Pelatihan Pengelolaan Website Sekolah Untuk Guru
Tagged Tags:

Madiun – Perkembangan teknologi informasi di dunia pendidikan  sudah maju. sehingga harus diiringi dengan peningkatan kapasitas pendidik di sekolah. Untuk menjawab hal tersebut, SMP Negeri 2 Madiun mengadakan pelatihan pengelolaan website sekolah bagi guru pada selasa 23 Juni 2020. Bertempat di salah satu kelas di lingkungan sekolah ini diikuti oleh beberapa guru dengan mengikuti protokol kesehatan selama pandemi covid 19.

Kepala SMPN 2 Madiun, Suyatmun, S.Pd, mengatakan bahwa pelatihan ini guna menguatkan arus informasi yang ada di sekolah untuk bisa diketahui masyarakat umum. ” Masyarakat tidak perlu lagi harus datang ke sekolah untuk tahu informasi PPDB, cukup lihat di website, bisa diketahui dari rumah atau kantor. dari mana saja yang terkoneksi Internet ” Imbuhnya.

Sebagai narasumber kegiatan tersebut adalah Yosep Rusfendi, S,Sos, Praktisi Komunikasi dan  Digital Konten dari Madiun. Kegiatan yang di hadiri para guru tersebut selain mengetahui cara mengoptimalkan website sekolah, juga bagaimana memanfaatkan google classrom untuk pembelajaran daring. (kwr)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *